Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-07-2019
  • 502 Kali

Wabup Achmad Fauzi Harapkan NSC Berikan Manfaat Bagi Masyarakat

Media Center, Jum’at ( 11/07 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep menyambut baik kehadiran gedung bioskop modern setelah bertahun-tahun di Kabupaten setempat tidak ada gedung bioskop.

“Saya mengapresiasi kehadiran gedung bioskop, mengingat masyarakat tidak harus keluar Kota untuk menonton film, sehingga keberadaannya itu, sebagai salah satu tempat hiburan bagi masyarakat,” kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH di sela-sela pembukaan atau grand opening NSC (New Star Cinema) Ultima, Jum’at (12/07/2019).

Ia menyatakan, keberadaan gedung bioskop di areal Pasar Bangkal memberikan efek positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat, terutama Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) yang beraktifitas di sekitar lokasi.

“Selain sebagai sarana hiburan untuk masyarakat, keberadaannya juga berdampak kepada roda perekonomian masyarakat, sebab semakin banyak orang yang menonton di bioskop itu bisa meningkatkan daya beli dagangan para PKL,” tutur pengusaha muda sukses ini.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Achmad Fauzi menandai pembukaan NSC dengan pemotongan pita, selanjutnya Wabup bersama anggota Forkompinda nonton bareng film dengan judul “Rumah Merah Putih”.

“Yang jelas, pemerintah daerah mendukung terhadap usaha atau investasi di Sumenep seperti NSC (New Star Cinema) Ultima, sebab bagaimanapun juga keberadaan gedung bioskop itu salah satu pendorong pembangunan daerah di sektor pariwisata,” tandas Achmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep.

Sementara itu Manajer NSC (New Star Cinema) Ultima, David Sanjaya menambahkan, pihaknya sengaja membangun gedung bioskop di Bumi Sumekar untuk menghidupkan kembali kejayaan puluhan tahun lalu yang mempunyai gedung bioskop.

“Kami ingin mengembalikan Sumenep seperti 25 tahun lalu memiliki 3 gedung bioskop. Harapannya dengan hadirnya NSC (New Star Cinema) Ultima bisa mendukung perkembangan pembangunan daerah,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )