Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-10-2018
  • 665 Kali

Wabup Harapkan Listrik 24 Jam Tingkatkan Usaha Masyarakat

Media Center, Sabtu ( 27/10 ) Pelayanan listrik 24 jam di Kepulauan Kangean (Kecamatan Arjasa) diharapkan mampu memacu geliat usaha masyarakat setempat sehingga meningkatkan kesejahteraannya.

“Dengan adanya aliran listrik selama 24 jam itu, bisa menggerakkan usaha atau bisnis masyarakat pada siang dan malam hari, yang muaranya semakin meningkatkan pendapatan penghasilan.” tegas Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH.

Ia menyatakan, pemerintah daerah dan PLN terus berupaya memberikan pelayanan listrik kepada masyarakat yang berada di Kecamatan kepulauan dalam rangka meningkatkan pelayanan kebutuhan masyarakat di Sumenep.

“Kami mengapresiasi kepada PLN yang telah berusaha memenuhi kebutuhan listrik 24 jam kepada masyarakat di Pulau Kangean. Semoga aliran listrik 24 jam bermanfaat bagi masyarakat setempat.” imbuh pengusaha muda sukses ini.

Perlu diketahui pada Jum’at (26/10) Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi meresmikan listrik nyala 24 jam di Pulau Kangean, yang ditandai dengan penekanan tombol sirene secara bersama-sama oleh Wakil Bupati, Camat, Wakapolres dan pihak PLN serta pengguntingan pita.

Wakil Bupati mengungkapkan, pelayanan listrik 24 jam di Pulau Kangean merupakan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya aliran listrik 24 jam dilakukan di Pulau Sapudi dan Gili Iyang.

Karena itu pihaknya memiliki keinginan agar pelayanan listrik 24 jam bisa dinikmati oleh semua Kecamatan kepulauan lainnya, itu dilakukan agar masyarakat baik di daratan dan kepulauan sama-sama menikmati listrik 24 jam.

“Kami menghendaki semua kepulauan di Sumenep bisa menikmati aliran listrik 24 jam dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar bisa mendukung perkembangan sektor usaha masyarakat.” pungkasnya. ( Yasik, Fer )