fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Wabup Harapkan Listrik 24 Jam Tingkatkan Usaha Masyarakat

  • 2018-10-27
  • infokom
  • 369 Kali

Media Center, Sabtu ( 27/10 ) Pelayanan listrik 24 jam di Kepulauan Kangean (Kecamatan Arjasa) diharapkan mampu memacu geliat usaha masyarakat setempat sehingga meningkatkan kesejahteraannya.

“Dengan adanya aliran listrik selama 24 jam itu, bisa menggerakkan usaha atau bisnis masyarakat pada siang dan malam hari, yang muaranya semakin meningkatkan pendapatan penghasilan.” tegas Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH.

Ia menyatakan, pemerintah daerah dan PLN terus berupaya memberikan pelayanan listrik kepada masyarakat yang berada di Kecamatan kepulauan dalam rangka meningkatkan pelayanan kebutuhan masyarakat di Sumenep.

“Kami mengapresiasi kepada PLN yang telah berusaha memenuhi kebutuhan listrik 24 jam kepada masyarakat di Pulau Kangean. Semoga aliran listrik 24 jam bermanfaat bagi masyarakat setempat.” imbuh pengusaha muda sukses ini.

Perlu diketahui pada Jum’at (26/10) Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi meresmikan listrik nyala 24 jam di Pulau Kangean, yang ditandai dengan penekanan tombol sirene secara bersama-sama oleh Wakil Bupati, Camat, Wakapolres dan pihak PLN serta pengguntingan pita.

Wakil Bupati mengungkapkan, pelayanan listrik 24 jam di Pulau Kangean merupakan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya aliran listrik 24 jam dilakukan di Pulau Sapudi dan Gili Iyang.

Karena itu pihaknya memiliki keinginan agar pelayanan listrik 24 jam bisa dinikmati oleh semua Kecamatan kepulauan lainnya, itu dilakukan agar masyarakat baik di daratan dan kepulauan sama-sama menikmati listrik 24 jam.

“Kami menghendaki semua kepulauan di Sumenep bisa menikmati aliran listrik 24 jam dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar bisa mendukung perkembangan sektor usaha masyarakat.” pungkasnya. ( Yasik, Fer )

image

Awal Ramadhan, Masyarakat Pulau Kangean Nikmati Listrik 24 Jam

Kategori : PLN

Media Center, Rabu ( 16/05 ) Kabar gembira bagi masyarakat di pulau Kangean, pasalnya masyarakat setempat di awal bulan

image

Tunggakan Listrik Capai Rp. 2,9 Miliar, PLN Dorong Warga Sumenep Pakai Kwh Meter Pra Bayar

Kategori : PLN

Media Center, Kamis ( 19/04 ) Tunggakan listrik masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur, hingga Kamis (19/04) mencapai Rp. 2,9 Miliar.

image

Tambah Daya Dan Pasang Baru Di PLN Rayon Sumenep Bisa Diangsur

Kategori : PLN

Media Center, Senin ( 02/04 ) PT. PLN (Persero) Rayon Sumenep memastikan biaya tambah daya dan pasang baru yang dibebankan ke