Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-06-2017
  • 278 Kali

Wabup Sumenep Bukber Dan Bagikan Sembako Abang Becak

Media Center, Kamis ( 22/06 ) Di penghujung bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, menjamu para abang becak dan berbagi kebahagiaan dalam acara yang dikemas dengan buka puasa bersama (Bukber) dan pemberian sembako, di Rumah Dinasnya, Rabu (21/6/2017).

Buka puasa bersama dengan seratus abang becak tersebut dinilai Wakil Bupati Sumenep ini sangat bermakna. Apalagi, dengan pemberian bingkisan dan sembako dapat dijadikan oleh-oleh pada keluarga mereka  di rumahnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berbagi kebagiaan dengan warga Sumenep yang memang sengaja ditempatkan di rumah dinas, karena bagi saya rumah dinas ini juga rumah rakyat,” ungkapnya.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, pihaknya berupaya untuk menjalin tali silaturrahmi yang intens dengan semua pihak, termasuk para abang becak. Karena dengan cara seperti itu dirinya akan lebih memahami kebutuhan masyarakat dengan mewujudkannya dalam bentuk program Pemerintah Kabupaten Sumenep kedepan.

“Kami berharap, para abang becak dan elemen yang lain tidak melihat apa yang diberikan, karena nilainya tidak seberapa.”tandasnya.

Sementara, Muhidin, salah seorang abang becak asal Desa Bangkal mengaku sangat bersyukur bisa diundang buka puasa bersama Wakil Bupati Sumenep dan mendapat bingkisan, dan itu tidak hanya saat ini saja, namun pada tahun sebelumnya juga pernah diundang.

“Kami sangat bersyukur bisa mendapat rejeki berbuka dan bingkisan, semoga Pak Wabup selalu memperhatikan kami seperti saat ini.”tambahnya. ( Ren, Fer )