Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-08-2018
  • 270 Kali

Wabup Sumenep: Pramuka, Jadilah Generasi Penerus Pemegang Estafet Kepemimpinan

Media Center, Selasa ( 14/08 ) Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengapresiasi dan menyampaikan selamat Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018, khususnya kepada para aktifis Gerakan Pramuka di Indonesia, yang kegiatannya sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

“Jadilah yang paling utama sebagai generasi penerus, pemegang tongkat estafet kepemimpinan di masa mendatang.” ungkapnya kepada Media Center, Selasa (14/08).

Menurutnya, setiap tahun sudah biasa Gerakan Pramuka melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Pramuka setiap tanggal 14 Agustus. Untuk itu dalam momentum yang sangat berharga ini pihaknya berharap, anggota Pramuka teruslah bergerak dan berkarya nyata untuk bangsa.

Apalagi di era serba modern saat ini, Pramuka tentunya tidak boleh ketinggalan teknologi. Sehingga Pramuka terus eksis dalam menanamkan nilai-nilai kemandirian dan kebersamaan yang di dalamnya tentu semakin memantapkan kedewasaan sebagai generasi penerus bangsa.

Bahkan, melalui tema Hari Pramuka ke-57 kali ini “Pramuka Perekat NKRI” tentunya tidaklah asing, karena pembinaan generasi muda di Pramuka dengan memegang teguh isi Tri Satya dan Dasa Darmanya tentulah kehidupan berbangsa ini akan penuh dengan kedamaian dan kasih sayang.

“Kita bisa melihat mereka berkegiatan di luar di alam bebas dengan baju seragam coklat muda dan tua serta memakai hasduk merah putih yang menyatu dengan alam sekitar dan penuh kebersamaan dalam nuansa NKRI.” tambahnya. ( Ren, Fer )