Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-12-2017
  • 482 Kali

Warga Desa Kebundadap Barat Ditemukan Tewas

Media Center, Rabu ( 13/12 ) Warga Dusun Kola, RT.04 RW.02, Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bernama Supatra (64), ditemukan tewas di lahan pegaraman milik PT Garam, Dusun Palebunan, Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Rabu (13/12).

Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak di lahan garam dan terdapat motor korban bernomor polisi M 6985 VU dan sebilah celurit untuk alat mengambil pakan ternak.

“Korban sudah ada di rumah duka,”terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya, Rabu (13/12).

Berdasarkan cerita isteri korban Asriyatun (50) pada polisi, Supatra mengeluh sesak nafas pada pukul 20.00 WIB, Selasa (12/12) dan meminta untuk dipijat.

Rabu pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, korban pergi ke rumah ponakannya, Ermaniya, di Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget. Saat pamitan, korban sempat mengeluh pusing dan dilarang untuk pergi.

“Korban mau ke ponakan dalam rangka membantu perbaikan rumah sambil lalu mau mencari rumput,”urainya.

Naas, pada pukul 06.00 WIB, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di lahan pegaraman. “Diduga penyakit korban kambuh saat mengemudikan motor,”jelasnya.

Atas kasus tersebut, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menyadari jika korban meninggal dunia karena penyakit yang diderita.

“Isteri korban telah membuat surat pernyataan menerima atas peristiwa itu,”pungkasnya. ( Nita, Esha )