Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 01-10-2018
  • 399 Kali

Warga Guluk-Guluk Sumenep Dianiaya Hingga Mengalami Luka Serius

Media Center, Senin ( 01/10 ) Warga Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka serius di kepala bagian atas, pada Senin (01/10) siang.

Informasi di lapangan menyebutkan, dugaan penganiayaan itu menimpa salah seorang warga berinisial HD (18). Korban ini diduga mempunyai hubungan istimewa dengan istri orang lain.

Akibat penganiayaan yang dilakukan NR, FK dan AH, semuanya warga Guluk-guluk, korban mengalami luka robek pada kepala atas bagian depan, kepala atas bagian belakang dan luka pada jempol kaki kiri.

“Pelaku atas nama NR, sudah kita amankan di Polsek Guluk-guluk,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Senin (01/10).

Untuk motif penganiayaan itu, masih belum diketahui. "Tim Penyidik Polsek Guluk-guluk masih memeriksa pelaku," tuturnya.

Dugaan penganiayaan itu terjadi di sawah milik warga, Dusun Gang Asem, Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep.

Sebelum penganiayaan terjadi, korban sempat dicari ke rumahnya oleh pelaku NR dan kawan-kawan. Namun tidak ada hanya ditemui SD, orang tua korban.

Emosi pelaku semakin memuncak. Bahkan, memaksa masuk ke dalam rumah korban dan sempat merusak kaca jendela rumah. Tidak berselang lama, korban tiba-tiba datang dari arah utara.

“Saat melihat HD (korban penganiayaan, red), langsung dikejar oleh tersangka NR dan kawan-kawan dan terjadilah penganiayaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terangnya.

Atas kejadian tersebut, penyidik Polsek Guluk-guluk mendatangi dan melakukan olah TKP serta memintakan visum korban.

“Saat ini, kasusnya masih dalam penyidikan dan pendalaman oleh penyidik,” pungkasnya. ( Nita, Fer )