Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-09-2020
  • 1237 Kali

Warga Pulau Kangean Tewas Mengambang Di Laut

Media Center, Selasa ( 08/09 ) Seorang warga Desa Daandung Kecamatan Kangayan, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Isman (32 tahun), ditemukan tewas mengambang di laut tepatnya di Perairan Utara Dusun Nyamplong Undung Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa, Selasa (08/09/2020).

"Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat hilang selama 6 hari saat melaut mencari ikan pada 3 September kemarin. Sehingga dicari oleh keluarganya," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Widiarti menuturkan, pencarian itu dilakukan dengan memakai perahu motor.

"Dalam pencarian tersebut rombongan yang mencari Isman menemukan mayat yang terapung dengan posisi tengkurep di Perairan Utara Nyamplong Undung. Ketika didekati dan diperiksa mayat tersebut adalah Isman,” tutur Widiarti.

Kemudian jenazah korban dinaikkan ke atas perahu dan dibawa ke rumahnya di Dusun Bantelan Desa Daandung, yang dilanjutkan pelaporan kepada Kepala Desa Daandung bahwa Isman telah ditemukan dalam keadaan meninggal.

”Kepala Desa Daandung langsung melaporkan kepada Polsek Kangayan bahwa Isman telah ditemukan dengan keadaan meninggal,” pungkasnya. ( Nita, Fer  )