Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-11-2017
  • 838 Kali

Warga Sampang Tewas Di Teras Rumah Warga Sumenep

Media Center, Jumat ( 10/11 ) Moh. Yanto (45), seorang sopir truk mangga warga asal Dusun Beringin Koneng, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas di teras rumah milik Juma'i, Dusun Paleyan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jumat (10/11) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Kronologi kejadiannya, bermula pada hari Jumat tanggal 10 November 2017 sekitar pukul 02.30 WIB, korban dengan 6 orang lainnya sedang bekerja menaikkan beberapa pack yang berisi mangga ke atas truck. Sementara korban selaku sopir truck, tertidur atau istirahat di teras rumah milik Jumai,”kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Menurutnya, korban diketahui meninggal dunia setelah para pekerja selesai menaikkan pack mangga ke dalam truk, dan korban dibangunkan oleh istri Juma'i. Namun korban tidak terbangun, sehingga istri korban memanggil pekerja lainnya untuk membantu membangunkannya. Namun korban tetap tidak bangun, dan diduga sudah meninggal dunia.

“Mengetahui hal tersebut, para kuli mangga menghubungi keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan Puskesmas Ambunten,”paparnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ambunten guna dilakukan pemeriksaan luar. Dan dari hasil pemeriksaan luar di Puskesmas Ambunten tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Lalu sekitar pukul 06.20 WIB, korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk di kebumikan.

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas Ambunten, diketahui bahwa pada bagian leher keatas berwarna kebiruan yang diduga korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Namun keluarga korban tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi dan membawa korban pulang untuk dikebumikan,”pungkas Suwardi. ( Nita, Esha )