Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-08-2018
  • 305 Kali

Warga Sumenep Dianiaya Orang Tak Dikenal

Media Center, Selasa ( 14/08 ) Kasus pembunuhan terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kali ini dialami seorang petani berinisial SK (75) dengan alamat Desa Gadu, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. Korban tewas dibacok orang tak dikenal pada Selasa (14/08) sekira pukul 00.30 WIB.

Dari keterangan Kepolisian Resort (Polres) setempat, kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian pelipis kanan dengan panjang 20 centimeter, lebar 5 centimeter, dalam 5 centimeter. Luka robek tangan sebelah kanan panjang 5 centimeter, lebar 2 centimeter, dalam 3 centimeter.

Kemudian luka robek di bagian paha kanan dengan panjang 25 centimeter, lebar 10 centimeter, dalam 10 centimeter. Selanjutnya luka robek pada paha kanan bagian luar dengan panjang 25 centimeter, lebar 10 centimeter, dan kedalaman luka 15 centimeter.

"Petugas sudah meminta keterangan dari tiga orang saksi, masing-masing merupakan keponakan korban," terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Selasa (14/08).

Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ganding guna ditangani medis. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

"Korban meninggal dunia di Puskesmas Ganding," tukasnya.

Untuk pelaku dan motif dari pembacokan itu masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. ( Nita, Fer )