fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Warga Sumenep Tewas Usai Tabrak Truk Sedang Parkir

  • 2019-07-11
  • infokom
  • 512 Kali

Media Center, Kamis ( 11/07 ) Salman, seorang warga Dusun Balowar, Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas setelah menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

Laka maut itu terjadi Rabu (10/07/2019) malam sekira pukul 22.10 WIB, di Jalan Raya Dasuk, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk.

"Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Wudiarti S., Kamis (11/07/2019).

Ia memaparkan, truk yang dikemudikan Moh. Sakir dengan nomor polisi M 8332 UH diparkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan mesin.

Tidak lama kemudian tiba-tiba datang dari arah utara sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi. Lalu menabrak bodi belakang truk, sehingga korban meninggal dunia.

Setelah itu, keluarga korban merasa tidak terima dan merusak kaca depan truk.

"Truk dan sepeda motor korban diamankan di Mapolres Sumenep. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumenep," paparnya.

Sementara kerugian material dari kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rp25 juta. "Untuk korban diprediksi mencapai Rp15 juta dan truk Rp10 juta," ungkapnya. ( Nita, Fer )

image

Sisa Racikan Mercon Meledak, Empat Warga Sumenep Luka-Luka

Kategori : Kecelakaan

Media Center, Rabu ( 27/05 ) Sisa racikan obat untuk membuat mercon menjadi awal petaka bagi empat warga Desa Soddara Kecamatan

image

Diduga Korsleting Listrik Picu Kebakaran Toko Onderdil

Kategori : Kecelakaan

Media Center, Jumat ( 22/05 ) Diduga korsleting listrik sehingga memicu kebakaran sebuah toko onderdil sepeda motor milik H. Muamar

image

Tabrak Fuso Sedang Parkir, Satu Penumpang Panther Tewas

Kategori : Kecelakaan

Media Center, Senin ( 27/04 ) Diduga kurang konsentrasi dan mengantuk, sebuah mobil Isuzu Panther menabrak truk Fuso yang sedang parkir