Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-08-2018
  • 472 Kali

Warnai HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Media Center, Selasa ( 03/07 ) Mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia 2018 di GOR A. Yani Pangligur, Sumenep (lapangan basket), Senin (02/07) malam, sekira pukul 20.00 WIB.

Kegiatan nonton bareng ini dihadiri oleh Dandim 0827 Sumenep, Danlanal Batuporon, Wakil Bupati dan Forkopimda setempat serta masyarakat.

Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen, SIK, SH mengatakan, kegiatan nobar ini untuk lebih mendekatkan TNI dan Polri dengan masyarakat.

"Nobar ini tidak hanya dihadiri para pejabat, TNI maupun Polri. Tapi juga ada warga sipil. Jadi, kita membaur sambil nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018," kata Kapolres Sumenep.

Lewat kesempatan itu juga, Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing saat menonton bola melalui tayangan video.

"Selama Piala Dunia ini kami pantau banyak yang melakukan nobar. Makanya kami minta masyarakat juga ikut menjaga keamanan di daerahnya sendiri," pintanya. ( Nita, Esha )