Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 05-01-2017
  • 309 Kali

KOMPASS Sumenep Makin Solid Bangun Sinergitas Antar Anggota

News Room, Jumat ( 06/01 ) Komunitas Para Sales Sumenep (KOMPASS) semakin solid, komunitas yang beranggotakan dari berbagai kalangan multi profesi yang menyukai dunia sales dan bisnis ini terus mengagendakan berbagai kegiatan silaturrahim dalam rangka membangun sinergitas antar anggota.

Founder KOMPASS, Yudi Ananta, kepada News Room, Jumat (06/01/2017) mengungkapkan, kegiatan pertemuan dan silaturrahmi antar anggota KOMPASS terus dilakukan dalam rangka mempererat tali persaudaraan.

“Kegiatan pertemuan dan silaturrahmi dilakukan dengan suasana santai sehingga bisa sharing dari masing-masing anggota bisa memberikan masukan yang berarti.” ungkapnya.

Yudi, panggilan akrab mantan penyiar Suara Surabaya (SS) ini mengakui, kegiatan pertemuan kedua setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan bersama, yakni pada Kamis siang (06/01/2017) kemarin di salah satu kedai bakso di Kabupaten Sumenep.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut hadir pula beberapa orang penting di Kabupaten Sumenep, seperti Wakapolres Sumenep, kompol Sutarno, Manajer Dealer Honda Mitra Setia Agung Sumenep, Mujibul Ahla, dan Kepala Cabang PT. Adira Finance Sumenep, Hendik Tri Handoko, sejumlah Pegawai Bank BRI, Pimpinan BPJS, Pimpinan Dealer Yamaha Motor, Owner Mera Pote Design, Mahasiswa, Pimpinan Ganesa Operation, dan sebagainya.

Bahkan, tegas Yudi, Wakapolres Sumenep, Kompol Sutarno, dalam kesempatan itu menyampaikan keinginannya agar seluruh anggota KOMPASS dapat saling bekerja sama, tidak hanya dalam hal saling berbagi pengetahuan di bidang bisnis, namun juga mampu memberikan manfaat lain yang berguna bagi masyarakat.

“Beliau berpesan dengan berkumpul, kita bisa lebih kenal dan lebih dekat. Dan diharapkan rekan-rekan juga mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), baik di rumah, lingkungan kerja, dan sebagainya”. tandasnya.

Ditambahkan, jika berkaitan dengan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat hendaknya bisa diinformasikan, sehingga kemudian bisa menindaklanjuti.

Dan yang penting pula kesolidan dapat terus dijaga, agar dapat memberikan kemanfaatan khususnya bagi anggota KOMPASS sendiri, dan masyarakat pada umumnya. ( Ren, Fer )