Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 15-02-2015
  • 812 Kali

2 Tokoh Nasional Siap Hadiri Acara PWI Sumenep

News Room, Senin ( 16/02 ) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, terus melakukan persiapan menggelar dialog inspiratif dengan tajuk “Raih Cita Setinggi Langit, Yakin Usaha Sampai”, Senin (23/02) pekan depan. 

Dalam acara sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 dan HUT PWI Ke 69, dua tokoh nasional bakal hadir. Tokoh Nasional yang sudah menyatakan siap hadir, yakni MH Said Abdullah (anggota DPR RI) dan Achsanul Qosasi (anggota BPK RI).

Ketua PWI Sumenep, Ach. Rifai menjelaskan, sasaran kegiatan itu untuk memberikan semangat dan motivasi bagi kawula muda, agar terus belajar dalam menempa diri dengan ilmu pengetahuan.

"Kehadiran 2 tokoh nasional asli Sumenep itu diharapkan mampu memberi inspirasi dan semangat bagi generasi muda, yang ada di daerah, supaya tidak merasa minder untuk terus berkiprah memacu prestasi,”kata Rifai, dalam rapat persiapan dialog interaktif di Balai PWI Sumenep, Senin (16/02).

Ia menegaskan, sebagai pemuda Madura harus bangkit dan menatap masa depan penuh semangat.

"Jangan pelihara sifat minder, sebab itu tipikal orang yang bermental lemah. Mental yang lemah akan merasa tidak aman, selalu gelisah dan kuatir,”tegasnya. ( Nita, Esha )