Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-09-2023
  • 537 Kali

Adu Penalti, Tim Giligenting Menang Lawan Tim Gapura

Media Center, Selasa ( 18/09 ) Melalui turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023, tim Kecamatan Giligenting berkesempatan melawan dan mengalahkan tim dari Kecamatan Gapura, di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep.

Babak pertama, pertandingan berjalan dengan rotasi sedang sejak awal. Namun, kedua tim tampil maksimal dan sama-sama mempertahankan, bahkan keduanya sama-sama memiliki peluang besar untuk mencetak gol.

Tim sepak bola Kecamatan Giligenting melaju ke babak selanjutnya usai menang dari tim Kecamatan Gapura lewat tendangan adu penalti dengan skor akhir 6-5.

Camat Giligenting, Abd. Said, mengucapkan terima kasih dan bangga kepada semua pemain yang telah bermain sekuat tenaga bersama timnya yang telah memenangkan pertandingan di babak penyisihan melawan tim Kecamatan Gapura setelah adu penalti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah bermain sportif dan semangat luar biasa, semua offisial, tidak lupa juga dukungan dan doa masyarakat Kecamatan Giligenting. Kami berharap untuk laga berikutnya para pemain menjaga stamina dan tetap menjunjung tinggi sportivitas di lapangan,” ungkapnya kepada Media Center melalui KIM setempat, Senin (18/09/2023).

Diketahui, turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 U-17 diikuti oleh 27 Kecamatan se- Kabupaten Sumenep. ( KIM-KONGN/Ismi )