Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-10-2023
  • 586 Kali

Awal Masuk di Peringatan HSN 2023, Kapolres Sumenep Cek Kebersihan Ruangan Kerja Satfung

Media Center, Senin ( 23/10 ) Di awal pekan masuk kerja pada Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H., berkeliling Mapolres guna mengecek kebersihan di setiap ruangan kerja (satuan fungsi (satfung), Senin (23/10/2023).

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko memberikan penekanan kepada seluruh anggota, untuk selalu menjaga kedisiplinan dan kebersihan Mako, sebagai bagian dari Panca Siap yang ada di Polres Sumenep.

"Ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dalam bekerja, sehingga dengan ruangan tetap bersih dan rapi, personel Polres Sumenep jauh lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," ujar Kapolres 

Selain itu, Kapolres Sumenep juga meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kebersihan setiap ruang kerja dan arsip yang tidak digunakan lagi bisa disimpan di gudang masing-masing satuan fungsi dengan tertata rapi, serta anggota Polres Sumenep agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Ada tiga hal yang harus kita perhatikan, yaitu tertib, bersih dan disiplin. Jika itu sudah biasa kita lakukan maka pelaksanaan tugaspun akan nyaman dan optimal. Laksanakan tugas dengan baik, tetap jaga kebersihan dan hindari prilaku yang tidak bersih yang dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat," tutupnya. ( Nita, Fer )