Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 02-08-2024
  • 247 Kali

Awali Lomba Agustusan, Kades Aengbaja Kenek Lepas Peserta JJS

Media Center, Jumat ( 02/08 ) Memasuki bulan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemdes Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto mengawali kegiatan dengan Jalan-Jalan Sehat (JJS).

JJS tersebut dilepas oleh Kepala Desa (Kades) Aengbaja Kenek, Matsin dan diikuti oleh Forkopimka Bluto, perangkat desa, KIM, Karang taruna, PKK, Kader kesehatan, lembaga pendidikan dan ribuan warga desa setempat dengan menempuh rute sekitar 1,5 kilometer.

Dalam sambutannya Kades Aengbaja Kenek berpesan agar peserta JJS tetap sportif, hati-hati dalam perjalanan dan selamat sampai di tempat finish.

"Saya harapkan semua peserta JJS kali ini tetap sportif, hati-hati dalam perjalanan dan semoga selamat sampai finish," ucapnya, Jumat, (02/08/2024).

Pada JJS tersebut juga disediakan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang JJS melalui kupon yang diundi oleh panitia.

Perlu diketahui pada Agustus ini Pemdes Aengbaja Kenek menggelar berbagai macam perlombaan, di antaranya futsal joget, ball tek, mewarnai, tarik tambang dan berbagai lomba lainnya. ( KIM-DB/Ismi,Fer )