Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-10-2024
  • 68 Kali

Babinsa Bantu Petani Bersihkan Lahan Untuk Tanam Jagung di Giligenting

Media Center, Kamis ( 24/10 ) Babinsa Koramil 23/Giligenting Serda Agus, membantu petani membersihkan lahan kosong untuk ditanami jagung. Pembersihan lahan kosong diawali dengan membersihkan rumput liar.

Gotong-royong tersebut merupakan upaya Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, juga sebagai ajang silaturahmi mendekatkan diri bersama warga binaannya. Seperti yang dilakukan Suheri dengan warga Desa Gedugan Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep. 

“Lahan milik Suheri yang banyak ditumbuhi rumput liar dibersihkan untuk dijadikan kebun jagung,” ujarnya, Kamis (24/10/2024).

Serda Agus menjelaskan, bahwa kerja bakti ini merupakan suatu tindakan nyata yang dapat dilakukan aparat komando kewilayahan untuk membantu dan meringankan beban warga di wilayah binaannya.

Sementara, Pemilik Lahan Suheri menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Giligenting yang sudah berpartisipasi bergotong-royong melakukan pembabatan lahan kosong dengan membersihkan tumbuhan dan rumput liar untuk dijadikan perkebunan.

"Syukurlah dengan bantuan Babinsa kami merasa terbantu dan semoga nantinya menghasilkan hasil yang baik ketika ditanami jagung," pungkasnya. ( Dim/Ren,Fer )