Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 15-10-2024
  • 152 Kali

Babinsa Koramil Raas Sinergi Bantu Bangun Rumah Warga

Media Center, Selasa ( 15/10 ) Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 0827/21 Raas Serka Hartono melaksanakan karya bakti membantu pembangunan rumah warga di Desa Ketupat Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep, Selasa (15/10/2024).

Serka Hartono mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilakukan oleh Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Dengan membantu meringankan kesulitan warga seperti yang dilakukan saat ini, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaan,” tambahnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Robi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu proses pembangunan rumahnya.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini kami melakukan tahap pembangunan rumah,” tandasnya. ( Dim/Ren,Fer )