Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-05-2022
  • 514 Kali

Babinsa Koramil Sapudi Bantu Pengamanan Santri Kembali ke Ponpes

Media Center, Rabu ( 18/05 ) Personel Koramil 20/Sapudi Kodim 0827/Sumenep melaksanakan Pam di Pos Pengamanan serta membantu pemberangkatan santri kembali ke Pondok Pesantren (Ponpes), di Pelabuhan Tarebung, Desa Tarebung, Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep.

Kopda Cahya Firman, Babinsa Koramil Sapudi mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan serta menjaga stabilitas situasi pasca lebaran di Pelabuhan Tarebung, pihaknya melaksanakan Pam.

"Syukurlah hingga saat ini situasi penyebrangan masih terlihat stabil, belum terlalu padat pengunjung," tandas Kopda Cahya Firman.

Babinsa Sapudi ini menjelaskan, Koramil 20/Sapudi menerjunkan Babinsa untuk ikut andil dalam pos pengamanan di pelabuhan yang menjadi titik yang sudah dikoordinasikan dengan pemerintah daerah setempat.

Menurutnya, untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota dari Koramil 20/Sapudi jajaran Kodim 0827/Sumenep secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pelabuhan Tarebung tahun 2022 ini.

“Di samping itu sesama rekan Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Pelabuhan Tarebung ini saling berpesan untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. ( Dim/Ren,Fer )