Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-05-2021
  • 119 Kali

Bagi-Bagi Takjil, PAC Muslimat NU Manding Libatkan Wabup Sumenep

Media Center, Senin ( 03/05 ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Manding melibatkan Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, MH, M.Pd.l dalam rangka kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara motor yang melintas di sepanjang Jalan Raya, tepatnya di depan Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) setempat.

Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Manding, Ny. Hatijah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang sudah kami rencanakan sebelumnya dan alhamdulillah bisa terlaksana sekarang.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kami bisa berbagi, kita ingin ada kepedulian dan kebersamaan dengan sesama, sesuai jargon kami, “Saatnya Memberi Indahnya Berbagi,” kata Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Manding di sela-sela kegiatan berlangsung, Senin (03/05/2021).

Ia menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati (Wabup) Sumenep yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Muslimat NU Kecamatan Manding yang sudah bekerja sama untuk bisa berbagi di bulan Ramadan ini, semoga semua yang kita lakukan bernilai pahala di sisi Allah SWT,” ungkapnya. ( KIM-Sakera45/Ismi )