Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-10-2023
  • 607 Kali

Bangun Daerah, Bupati Sumenep Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Media Center, Selasa ( 31/10 ) Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meminta doa seluruh elemen masyarakat, untuk memajukan pembangunan Kabupaten Sumenep di segala sektor. 

"Kami mohon doa untuk Kabupaten Sumenep agar diberikan kemudahan dan keberkahan dalam melakukan pembangunan di daerah," kata Bupati di sela-sela Sumenep Bermunajat, di Areal GOR A. Yani Pangligur, Selasa (31/10/2023).

Pihaknya meyakini doa seluruh komponen bisa memperlancar semua ikhtiar pemerintah daerah, untuk membangun Kabupaten Sumenep yang lebih maju dan semakin sejahtera masyarakatnya.

“Yang jelas, Pemerintah daerah membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat guna melakukan akselerasi pembangunan, karena tidak mungkin melaksanakan program pembangunan dengan tangannya sendiri,” terangnya.

Karena itulah, Bupati mengatakan, Pemerintah daerah beserta seluruh masyarakat bersinergi dalam menggali segala potensi demi mendorong pembangun Kabupaten Sumenep yang lebih baik.

“Pembangunan dilakukan atas kebersamaan antara jajaran Pemerintah Daerah dengan masyarakat, karena tanpa dukungan semua pihak sulit untuk maju dan berkembang dengan cepat,” tuturnya.

Pengajian umum bertema “Sumenep Bermunajat, Berkhidmat Dalam Kesatuan Bergerak Menuju Masa Kejayaan menghdirkan penceramah K.H. R. Ahmad Azaim Ibrahimy pengasuh pondok pesantren Salafiyah Safi’yah Sukorejo Sitobondo dengan diiringi oleh Jami’iyah Majelis Shalawat Sokarajjah Sitobondo.

“Selain, itu semua komponen untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif, supaya bisa mempercepat pelaksanaan proses pembangunan, yang targetnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo. ( Yasik, Fer )