Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-10-2016
  • 453 Kali

Bayi Laki-Laki Di Sumenep Tewas Di Bibir Pantai

News Room, Senin ( 17/10 ) Sesosok bayi laki-laki yang masih lengkap oroknya, tewas di bibir pantai Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Mayat bayi itu ditemukan tak bernyawa oleh Ibu Essuk (47), Warga Dusun Lobuk, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, saat hendak buang air besar, Senin (17/10/2016) pagi.

“Ketika ditemukan, bayi laki-laki itu sudah tak bernyawa,” ujar Dullah, warga Desa Lobuk, Bluto, Sumenep, Senin (17/10/2016).

Awalnya bayi tersebut diduga bangkai kucing, namun saat didekati ternyata sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa.

“Saat ditemukan, tangan sebelah kiri sudah tidak ada, sementara tangan kanannya tinggal dua jari, dugaan kuat tangan mayat bayi malang tersebut dimakan ikan," terangnya.

Ia mengakui jika penemuan mayat bayi sempat gegerkan warga setempat. Namun, karena melihat kondisi sudah tidak memungkinkan akhirnya warga sepakat menguburkan bayi itu di pemakaman setempat. Namun, karena ada petugas kepolisian yang ke TKP akhirnya kuburan bayi tersebut dibongkar dan mayatnya dibawa untuk keperluan otopsi,” paparnya.

Sementara, Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI, melalui Kasubag Humas, AKP Hasanuddin membenarkan adanya penemuan mayat bayi  di perairan Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

“Kita masih mencari tau mayat bayi itu anak siapa. Sampai saat ini kami belum mengantongi data, tunggu ya, kami sudah terjunkan tim ke TKP,” ungkapnya. ( Nita, Fer )