Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-05-2024
  • 399 Kali

BEM FH Unija Gelar Webinar Internasional Konflik Bersenjata Timur Tengah

Media Center, Jum’at (31/05) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH) Universitas Wiraraja Sumenep melalui Kabinet Garda Upeksa akan menggelar webinar internasional bulan depan. Rencananya, kegiatan tersebut akan menghadirkan beberapa pakar hukum di level internasional.

Ketua BEM-FH Unija Hendra Lesmana kepada Media Center mengatakan, webinar yang mengambil tema "The Role of International Humanitarian Law in Armed Conflict in The Middle East" akan dilaksanakan pada 29-30 Juni 2024 mendatang, dimulai sejak pukul 07.00 hingga selesai.

“Jadi kita akan membincang tentang peran Hukum Humaniter Internasional dalam konflik bersenjata di Timur Tengah,” jelas Hendra, Jum’at (31/05).

Untuk mendaftar, peserta yang ingin bergabung bisa melalui link yang sudah disediakan. Yaitu peserta internal melalui https://forms.gle/aGF6SiwzQdSwN3ee9, sedangkan untuk peserta eksternal lewat link https://forms.gle/tzyEvNSjMtW468cW7. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada tampilan e-flayer di foto berita.

“Saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat bisa ikut menyertai dan mengikuti acara webinar ini, dikarenakan hal tersebut adalah suatu isu yang sangat bagus dan kita bakal menyaksikan langsung bagaimana tanggapan dunia terkait dengan isu humaniter di Timur Tengah,” pungkas Hendra.

(Han)