Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-05-2023
  • 616 Kali

Bupati Achmad Fauzi Sambut Offroder One Day Adventure Trail Sumekar 2023

Media Center, Minggu ( 21/05 ) Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyambut kedatangan offroader peserta One Day Adventure Trail Sumekar 2023, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Sabtu (20/05/2023) malam.

Pemerintah Daerah untuk memeriahkan penyambutan offroader itu menyuguhkan  beragam seni budaya, di antaranya musik tradsional kleningan dan tari peseser yang dimainkan oleh siswa-siswi.

“Kami menampilkan seni budaya untuk menyambut offroader mengenal karakter dari jati diri kepada peserta yang berasal dari luar daerah, bahwa Kabupaten Sumenep kaya dengan beragam seni budaya,” kata Bupati di sela-sela kegiatannya.

Diharapkan, One Day Adventure Trail Sumekar 2023 memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pecinta motor trail, sehingga kegiatan ini tidak hanya berlangsung sekali ini saja, melainkan bisa berlanjut pada momen yang lain di Kabupaten Sumenep.

“Para offroader selalu kompak bahkan, mengajak pecinta motor trail lainnya datang ke Kabupaten Sumenep, karena kami mempunyai segalanya untuk dinikmati baik wisata alam, religi, bahari, budaya dan wisata kuliner,” terang Bupati.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada panitia Sumekar Mototrak (STrack) Sumenep, yang menghadirkan peserta One Day Adventure Trail Sumekar 2023 tidak hanya dari daerah, namun dari berbagai daerah.

“Semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan kegiatan ini, agar bisa menjaga keamanan, ketenangan, dan ketertiban demi kelancaran dan suksesnya acara,” pungkas Bupati. 

Pada acara itu diselenggarakan ramah tamah Bupati bersama unsur Forkompinda dengan para offraoder, bahkan selanjutnya menikmati penampilan musik yang menghadirkan Irwan DA2, Saptanada dan Bos Rebound, di areal timur Taman Potre Koneng (Taman Bunga). ( Yasik, Fer )