Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-04-2022
  • 1180 Kali

Bupati Sumenep Ajak Ulama Ikut Mewarnai Pembangunan Daerah

Media Center, Selasa ( 26/04 ) Alim ulama dan tokoh masyarakat diharapkan berperan serta untuk memberikan kontribusi dalam rangka membangun Kabupaten Sumenep lebih baik dan berkembang di segala sektor.

Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi, SH, MH, mengatakan, pihaknya membutuhkan masukan dari alim ulama dan tokoh masyarakat untuk memajukan daerah, melalui ide pemikiran kreatif dan inovatif baik dari aspek ekonomi, sosial, agama dan budaya. 

“Kami (Pemkab Sumenep) menginginkan masukan, saran dan ide para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk membangun Kabupaten Sumenep demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati di sela-sela Safari Ramadan, di Kecamatan Batang-batang, Selasa (26/04/2022).

Pemerintah daerah selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, sebagai perekat dalam membangun koordinasi dan kerja sama untuk bersama-sama mewarnai jalannya proses membangun daerah demi mencapai keberhasilan program pembangunan.

“Melalui komunikasi yang intens ini bisa mewarnai kebijakan pemerintah daerah dalam upaya mempercepat kesejahteraan masyarakat Sumenep,” imbuh mantan Wakil Bupati Sumenep ini.

Untuk itulah, dirinya mengajak seluruh masyarakat bergandengan tangan menciptakan Kabupaten Sumenep yang rukun, aman, damai dan kondusif supaya proses pembangunan tidak menuai kendala dan hambatan.

“Menciptakan situasi yang aman dan kondusif membutuhkan peran aktif masyarakat bersama pihak-pihak terkait, sehingga tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat bersama-sama menjaga Kabupaten Sumenep tetap damai dan tenang,” pungkas Bupati Ra Achmad Fauzi. ( Yasik, Fer )