Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-06-2023
  • 514 Kali

Bupati Sumenep Doakan CJH Sumenep Selalu Sehat

Media Center, Selasa ( 06/06 ) Bupati Sumenep Achmad Fauzi melepas pemberangkatan sebanyak 165 Calon Jamaah Haji (CJH) cadangan  2023, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Selasa (06/06/2023) dini hari. 

“Kami mendoakan semoga CJH Kabupaten Sumenep 2023 baik yang telah berangkat sebelumnya Kelompok Terbang (Kloter) 7 dan 8, serta CJH cadangan senantiasa sehat selama berada di tanah suci Mekah,” kata Bupati.

Ibadah haji juga memerlukan fisik yang prima, sehingga para jamaah haji selalu memperhatikan aspek kesehatan selama di Arab Saudi, sehingga mampu menjalankan rangkaian ibadah haji.

Kondisi cuaca di Indonesia berbeda dengan Arab Saudi, yang membutuhkan penyesuaian diri dan apabila para jamaah ada keluhan kesehatan, untuk berkonsultasi kepada petugas medis yang telah disiapkan pemerintah.

“Tentu saja, pemerintah daerah dan keluarga berdoa semoga para jamaah haji kembali ke Kabupaten Sumenep dalam keadaan sehat dan menjadi haji mabrur,” pungkasnya.

Bupati Achmad Fauzi menyempatkan diri menaiki bus para jamaah haji, untuk menyapa dan memberikan motivasi agar khusuk saat menjalankan ibadah haji sekaligus mendoakan keluarganya di tanah suci Mekah.

Pemerintah Kabupaten Sumenep pada pemberangkatan CJH 2023 telah menyediakan sarana transportasi bus gratis, untuk membawa mereka dari Kabupaten Sumenep menuju Surabaya baik bagi CJH Kloter 7, 8 dan CJH cadangan. ( Yasik, Fer )