Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-09-2024
  • 98 Kali

Bupati Sumenep: Nabi Muhammad SAW Jadikan Teladan

Media Center, Rabu ( 18/09 ) Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat untuk meneladani akhlak Rasulullah dan menumbuhkan rasa cinta dengan berselawat.

“Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin paling hebat yang harus menjadi suri tauladan, sehingga jangan pernah berhenti berselawat supaya menjadi insan khusnul khotimah berada di jalan yang lurus diridhoi Allah SWT,” kata Bupati pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/09/2024).

Diharapkan, momentum Maulid Nabi yang diselenggarakan Pemerintah Daerah ini, bukan hanya sekadar ritual tahunan, tetapi sebuah kesempatan untuk lebih mendalami ajaran dan nilai-nilai yang diajarkan oleh Rasulullah.

“Semoga melalui Maulid Nabi ini, kita mendapatkan kemudahan, kekuatan dan pemikiran positif demi memajukan Kabupaten Sumenep lebih baik,” terangnya.

Karena itulah, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW mampu meningkatkan rasa cinta dan rindu serta semangat meneladani sifat-sifat mulia beliau seperti kejujuran, kesederhanaan, dan kasih sayang harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

“Kita berkomitmen untuk menerapkan ajaran beliau dalam setiap tindakan dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat,” tutur Bupati.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep  melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah melangsungkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengusung tema ‘Raih Berkah dengan Meneladani Sifat Mulia Rasulullah.  

“Semoga kebersamaan ASN dan masyarakat di acara ini, menumbuhkan rasa persaudaraan untuk melangkah bersama dalam rangka menciptakan Kabupaten Sumenep aman dan damai,” pungkas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo. ( Yasik, Fer )