Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-09-2024
  • 23 Kali

Dandim 0827/Sumenep Hadiri Apel Gelar Pengecekan dan Serah Terima Walpri

Media Center, Selasa (24/09) Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han menghadiri apel gelar dalam rangka pengecekan terakhir serta serah terima tim walpri (pengawal pribadi) di Mapolres Sumenep, Selasa (24/09/2024).

Tim walpri tersebut nantinya akan melaksanakan pengamanan melekat untuk penyelenggara pemilu dan para paslon kepala daerah secara simbolis dan serentak.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M. dihadiri calon bupati dan calon wakil bupati.

Tampak hadir Calon Bupati Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo bersama Calon Wabup KH Imam Hasim, dan Calon Bupati KH Ali Fikri M.Pdi bersama Calon Wabup KH Unais Ali Hisam M.P.di.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apel pengecekan tersebut dalam rangka mendukung terwujudnya pilkada serentak 2024 yang damai, aman, dan kondusif di Sumenep.

"Apel ini untuk memastikan bahwa setiap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dan seluruh penyelenggara pilkada 2024 di Kabupaten Sumenep mendapatkan pengawalan yang optimal," ujarnya.

Pihaknya berharap tim walpri yang telah dibentuk dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal, dimana sudah dibekali dengan pelatihan- pelatihan tehnis untuk memberi rasa aman kepada masing-masing paslon.

Sehingga diharapkan proses pilkada di Kabupaten Sumenep dapat berjalan aman dan tertib tanpa hambatan.

"Mari kita wujudkan Pilkada 2024 di Kabupaten Sumenep yang berkualitas, damai, dan bebas dari gangguan," harap Yoyok.

(Dim, Han)