Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-02-2024
  • 381 Kali

Dandim Ikut Jalan Sehat dan Senam Massal Bareng Bupati dan Wabup

Media Center, Ahad (25/02) Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. ikut memeriahkan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal yang digelar oleh Pemkab Sumenep dan Radar Madura di area Taman Bunga Potre Koneng, Ahad (25/02/2024).

Donny juga didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Mita Donny Pramudya dan diikuti pengurus Persit.

Kegiatan dihadiri juga Menteri PANRB (Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) Indonesia Abdullah Azwar Anas, Forkopimda, perwakilan OPD dan seluruh masyarakat.

Jalan sehat dan senam massal dalam rangka perayaan tiga tahun kepemimpinan Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo dan Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah.

"Alhamdulillah tahun ini Kabupaten Sumenep terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumenep," ujar Bupati Fauzi.

Bupati Fauzi juga bersyukur bisa melaksanakan tugas dengan baik. Kegiatan jalan sehat dan senam massal ini merupakan bagian rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada masyarakat.

"Harapan bersama agar ke depan pemerintah daerah terus bersama sama dengan seluruh stakeholder dan pemerintah khususnya seluruh masyarakat, agar seluruh kebijakan berbasis Pentahelix terus bisa kita dorong agar seluruh hal berkaitan dengan kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Sumenep agar lebih baik ke depannya," jelasnya.

Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan perayaan yang 3 tahun Bupati dan Wakil Bupati Sumenep diharapkan Sumenep ke depannya lebih maju.

"Semoga ke depan kepemimpinan beliau, Sumenep semakin maju dan sejahtera bagi masyarakat," ucapnya.

Pihaknya juga mengatakan pada kegiatan jalan sehat dan senam massal tersebut setidaknya dapat membiasakan masyarakat untuk hidup sehat.

"Melalui kegiatan ini, masyarakat jadi terbiasa jaga kesehatan, karena dengan jalan sehat dan senam, kita bisa menjaga kesehatan, tentunya juga dengan jaga pola makan,” imbuh Donny.

(Dim, Han)