Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-09-2024
  • 140 Kali

Dandim Sumenep Pimpin Acara Korp Penempatan Jabatan Perwira

Media Center, Sabtu (07/09) Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol. inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han. memimpin acara korps penempatan jabatan Perwira Kodim 0827/Sumenep di Aula Makodim setempat, Sabtu (07/09/2024).

Adapun Perwira yang menempati jabatan baru di antaranya Kapten Inf Handi Tri Prawono sebagai Pgs. Danramil 0827/02 Kalianget dan Pgs. Pasiintel, serta Letda Inf Amin Jakfar sebagai Pgs. Danramil 0827/19 Sapeken.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi dalam sambutannya mengatakan acara korp penempatan jabatan perwira merupakan bagian pembinaan personel dalam rangka kebutuhan organisasi.

"Penempatan jabatan ini bedasarkan kebutuhan organisasi, jadi tidak hanya untuk perwira saja namun juga berlaku di tingkat Koramil seperti Babinsa, semua prajurit Kodim 0827/Sumenep harus diberdayakan semaksimal mungkin sesuai jabatannya," ujarnya.

Dihadapkan dengan tugas ke depan, Yoyok berharap seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep memberikan kontribusi positif terhadap satuan.

"Sebentar lagi kita mengahadapi Pilkada, kepada para Danramil dan Babinsa di lapangan harus berkontribusi sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing," tegas Yoyok.

Di akhir amanatnya, Yoyok Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya, dedikasi, dan jerih payah prajurit yang selama ini telah diberikan untuk Kodim 0827/Sumenep.

"Kepada Kapten Inf Handi Tri Pramono dan Letda Inf Amin Jakfar, sukses di tempat yang baru, semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan, dan keberhasilan," ungkapnya.

Turut hadir pada acara korps penempatan jabatan perwira di antaranya Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas, Perwira Staf, Danramil jajaran, perwakilan Babinsa dan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta pengurus.

(Dim, Han)