Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-08-2024
  • 219 Kali

Dandim Sumenep Pimpin Korp Raport Anggota Pindah Satuan

Media Center, Selasa (27/08) Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han memimpin acara korp raport anggota pindah satuan di Aula Makodim 0827/Sumenep, Selasa (27/08/2024).

Anggota yang pindah satuan sebanyak 14 orang. Acara dihadiri Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas, perwira staf, jajaran Danramil, perwakilan Koramil, dan Persit KCK Cabang XLVI.

Letkol Inf Yoyok Wahyudi dalam sambutannya mengatakan acara korp raport pindah satuan merupakan bagian pembinaan personel dalam rangka mewujudkan pembinaan satuan yang baik.

Yoyok turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas upaya, dedikasi dan jerih payah kepada seluruh anggota yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 0827/Sumenep.

"Kepada anggota yang pindah satuan, semoga sukses di tempat yang baru, teriring doa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan dan keberhasilan serta selalu diberikan kebahagiaan lahir dan batin," ucapnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai," imbuhnya.

Dalam acara tersebut Yoyok memberikan plakat kepada Kapten Inf Much. Abidin sebagai tanda kenang-kenangan dan piagam penghargaan kepada para anggota yang pindah satuan.

(Dim, Han)