Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-09-2024
  • 48 Kali

Dandim Sumenep Pimpin Pelepasan Anggota Purna Tugas

Media Center, Selasa (19/09) Kodim 0827/Sumenep menggelar upacara pelepasan seorang prajurit yang memasuki masa purna tugas, yaitu Serka Khusnul Hadi Babinsa Koramil 0827/01 Kota, Selasa (17/09/2024).

Acara berlangsung di lapangan upacara Makodim, dipimpin oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.M.Han.

Hadir juga Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas, Perwira Staf, Danramil jajaran perwakilan Babinsa, dan Ketua serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

Yoyok Wahyudi dalam sambutannya mengatakan bahwa tradisi pelepasan digelar sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada prajurit 0827/Sumenep yang telah memasuki purna tugas.

"Kami selaku Komandan dan keluarga besar Kodim 0827/Sumenep menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serka Khusnul Hadi atas upaya dan jerih payahnya selama ini diberikan kepada Kodim Sumenep," ujarnya.

Yoyok Wahyudi berpesan, prajurit yang memasuki masa pensiun untuk tetap menjalin silaturahmi kepada prajurit Kodim yang masih aktif dan memberikan hal positif bagi masyarakat.

"Selamat jalan dan selamat menikmati warga negara yang baik, teriring doa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan, keberhasilan dan keberkahan, serta selalu diberikan kebahagiaan lahir dan batin," imbuhnya.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0827/Sumenep bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVI memberikan piagam penghargaan dan hand bucket.

Acara dilanjutkan tradisi sangkur pora dan melawati barisan regu ponyet pora. Anggota yang purna tugas berjalan menuju pintu gerbang Kodim 0827/Sumenep dan melaksanakan penghormatan

(Dim, Han)