Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-08-2024
  • 335 Kali

Demi Wujudkan Pilkada 2024 Damai, Kapolres Sumenep Minta Doa Para Ulama

Media Center, Rabu ( 21/08 ) Demi terwujudnya Pilkada serentak 2024 berjalan damai, Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, silaturahmi sekaligus minta doa kepada para ulama di wilayah hukum Polres setempat.

Kegiatan itu dilakukan langsung Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M bersama jajarannya dengan bersilaturahmi ke KH. Thaifur Ali Wafa, di Ponpes Assadad Desa Ambunten Timur Kecamatan Ambunten.

Selain bersilaturahmi, Kapolres AKBP Henri Noveri juga minta do'a kepada KH. Thaifur Ali Wafa agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sumenep berjalan dengan aman dan damai.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso melalui Kasi Humas AKP Widiarti menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang terus digencarkan oleh Kapolres beserta seluruh jajaran Polsek.

"Sesuai arahan dan penekanan dari pimpinan yakni Kapolda Jatim yang menekankan bahwa seluruh personel, khususnya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan patroli cooling system ke seluruh lapisan masyarakat," tuturnya, Rabu (21/08/2024).

Menurut AKP Widi, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya cooling system Polres Sumenep dan Polsek jajaran untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Sumenep

"Kami berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Sumenep yang kita cintai ini," ungkapnya. ( Nita, Fer )