Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-12-2015
  • 338 Kali

Dies Natalis Ke 29, Rektor Unija Duduk Bareng Wartawan

News Room, Jumat ( 04/12 ) Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Dra. Hj. Alwiyah, bersama civitas akademika Universitas Wiraraja, duduk bareng dengan wartawan harian setempat, dalam rangka Dies Natalis Wiraraja ke 29, Jumat (04/11) siang.

"Kami sengaja mengundang para awak media di Sumenep ini, karena perkembangan Unija tidak lepas dari kiprah jurnalis,"kata Hj. Alwiyah, di Graha Sumekar Unija Sumenep, Jumat (04/11).

Ia mengakui jika kontribusi media sangat besar bagi perkembangan Unija sebagai kampus cemara.

"Jurnalis benar-benar kita butuhkan. Bukan hanya dari segi pemberitaan negatif, melainkan disisi positifnya juga. Tapi alhamdulillah, selama ini pemberitaan tentang Unija selalu seimbang dengan adanya konfirmasi,"terangnya.

Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, saat ini sudah memiliki 12 program studi (prodi), dengan jumlah mahasiswa aktif tercatat, 3.240 orang untuk Strata Satu (S-1), dan Diploma 132 orang, serta Program Magister 30 orang.

Acara diakhiri dengan pemberian piagam kepada para mahasiswa berprestasi oleh Rektor dan Pembantu Rektor I dan II Unija Sumenep. ( Nita, Esha )