Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-06-2023
  • 736 Kali

Disbudporapar Ajak Komunitas Susun Kegiatan Kalender 2024

Media Center, Selasa ( 06/06 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep membangun sinergi dengan berbagai komunitas dan paguyuban dalam upaya meningkatkan kegiatan kalender 2024 yang berkualitas.

Melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep, memberikan kesempatan kepada komunitas atau paguyuban untuk mengusulkan kegiatan baik event seni budaya, olahraga hingga berkaitan dengan festival.

“Kami ingin kegiatan kalender 2024 merupakan hasil kerja sama dan kolaborasi dengan komunitas ataupun paguyuban,” kata Kepala (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep, Moh. Iksan kepada Media Center, Selasa (06/06/2023).

Pihaknya mengajak komunitas maupun paguyuban agar berpartisipasi ikut memeriahkan kegiatan kalender 2024, dengan mengusulkan proposal seperti bentuk dan jenis event yang ingin diadakan lembaganya.

“Kami membuka usulan dari komunitas dan paguyuban mulai 01 hingga 30 Juni 2024 sebagai bahan penyusunan kegiatan kalender tahun depan,” terangnya.

Moh. Iksan mengharapkan, komunitas dan paguyuban mengusulkan event 2024 yang menarik, sekaligus terencana dengan baik supaya realisasinya menjadi magnet kehadiran wisatawan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Yang jelas, Pemerintah Daerah dan elemen masyarakat saling mendukung dan bersinergi untuk mengadakan, serta menyukseskan berbagai kegiatan kalender 2024, guna menunjang kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )