Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-09-2024
  • 135 Kali

Diskominfo Sumenep Bersama DWP Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

Media Center, Jumat ( 13/09 ) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh staf Diskominfo Kabupaten Sumenep beserta para Ibu DWP di, Aula Kantor Diskominfo setempat.

Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, Indra Wahyudi mengatakan, Peringatan Maulid Nabi ini hendaknya menjadi momentum untuk mengenang, meneladani sejarah hidup, perjuangan serta memperkuat kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya harap kita semua bisa meneladani ajaran-ajaran Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya, Jumat (13/09/2024).

Indra menambahkan, dalam peringatan Maulid Nabi ini yang lebih utama adalah menjadi sarana mempertebal iman di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Kabupaten Sumenep kepada Allah SWT.

Selain itu, ia juga meminta kepada anggota DWP Diskominfo Kabupaten Sumenep agar mendukung penuh tugas-tugas suaminya yang pekerjaannya hingga 24 jam.

“Saya juga meminta kepada para ibu DWP untuk mendukung pekerjaan suaminya dalam menyebarluaskan hasil-hasil pembangunan Pemerintah Kabupaten Sumenep,” imbuhnya. ( Ismi, Fer )