Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-07-2024
  • 271 Kali

DPC ISSITA Sumenep Turut Apresiasi Kegiatan TMMD Ke-121

Media Center, Rabu ( 23/07 ) Indonesia Sport and Special Interest Tourism Association (ISSITA) atau Asosiasi Wisata Olahraga dan Minat Khusus Indonesia, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Sumenep, menghadiri upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun Anggaran 2024, di Kecamatan Kalianget, Rabu (24/07/2024).

Ketua DPC ISSITA Kabupaten Sumenep, Dr. (Can) Naghfir, S.HI., S.H., M.Kn. mengaku bangga bisa menghadiri pembukaan TMMD tersebut, karena bisa menyolidkan komunikasi yang sebelumnya sudah terjalin antara DPC ISSITA Sumenep dengan Kodim 0827.

"Kami berharap kegiatan TMMD ke-121 tahun ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga bisa mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Sumenep," ujar pria yang juga sebagai Notaris ini.

Naghfir menilai TNI dikenal sangat dekat dengan rakyat melalui program TMMD yang rutin diadakan setiap tahun. Hal tersebut tentunya berdampak positif yang dihasilkan, karena dengan kegiatan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh sejumlah masyarakat Kabupaten Sumenep, baik yang berada di wilayah daratan maupun kepulauan.

Karena itu, menurut Naghfir, DPC ISSITA Sumenep mengapresiasi kegiatan TMMD serta berbagai program yang digagas oleh pemangku kebijakan di Kabupaten paling timur di Madura ini, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui wisata olahraga dan minat khusus.

Sementara itu, selain Ketua DPC ISSITA Sumenep, tampak pula hadir Yudi Ananta - Wakil Ketua, dan Fredy selaku Koordinator Bidang Wisata DPC ISSITA Sumenep mampir dan belanja di stand UMKM yang juga turut mendukung kegiatan TMMD ke-121 tersebut. ( Ren, Fer )