Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-09-2024
  • 52 Kali

Dua Mahasiswa Asal Sumenep Sabet Medali Emas dalam PON XXI

Media Center, Rabu (25/09) Dua atlet STKIP PGRI Sumenep berhasil membawa medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun ini.

Sekadar informasi, Putri Nur Hidayanti Agustin meraih sebagai atlet bola voli mewakili Jatim berhasil meraih medali emas dan Moh. Indra sebagai atlet cabor atletik nomor estafet 4.400 mewakili Jatim berhasil meraih medali emas.

Ketua Umum HMP PJKR Moh. Mahrus Zain mengatakan, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi medali emas yang diraih dua atlet STKIP yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

"Prestasi mereka tidak hanya menunjukkan dedikasi dan kerja keras, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para Mahasiswa lainnya di kampus STKIP PGRI Sumenep," ujarnya, Rabu (25/09/2024).

Terpisah, Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Taufik Rahman mengungkapkan, dirinya merasa sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh dua mahasiswa PJKR tersebut. Sebab menurutnya dapat mengharumkan nama kampus.

"Iya sangat membanggakan, pihak kampus juga bangga punya mahasiswa berprestasi di tingkat Nasional," ungkapnya.

Sementara itu, Waka III Bidang Kemahasiswaan Moh. Fauzi menyampaikan, pihaknya sangat Bahwa medali emas yg diraih oleh mahasiswa STKIP PGRI sumenep. cabang olah raga volly dan atletik merupakan prestasi yang membanggakan bagi kampus.

Sebab, mereka mewakili Jawa Timur di ajang PON XXI di Aceh dan Medan. Hal tersebut menunjukkan bahwa STKIP PGRI Sumenep nerupakan kampusnya para atlet.

"Setidaknya akan memberikan motivasi bagi mahasiswa yang lain, untuk mengembangkan bakat dan minat di bidangnya masing-masing," ucapnya.

Pihaknya juga berharap, mahasiswa yang berprestasi untuk terus meningkatkan skill di bidang masing-masing supaya bisa tampil ditingkat nasional bahkan international.

"Mari kita terus melakukan proses pengembangan diri melalui UKM dan HMP atau organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkungan kampus sehingga dapat mencetak banyak prestasi," pungkasnya.

(Gun, Han)