Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-09-2023
  • 889 Kali

DWP Dinas Perikanan Gelar Outbond dan Bersih-bersih Pantai Lombang

Media Center, Senin (25/09) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perikanan Kabupaten Sumenep menggelar outbond dan bersih-bersih Pantai Lombang, Ahad (24/09/2023). Outbond yang mengambil tema "Satu tempat, satu kebersamaan, satu moment indah" itu diawali dengan senam bersama.

Ketua DWP Dinas Perikanan Ernawati Agustiono Sulasno menyampaikan bahwa tujuan outbond dan gathering adalah untuk menjalin silaturahim dan mempererat kebersamaan sesama anggota DWP Dinas Perikanan.

"Outbond dan gathering adalah media silaturahim, melalui silaturahim akan terbangun kebersamaan dan tercipta rasa soliditas antar anggota DWP", terang Ernawati.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota DWP Dinas Perikanan tersebut juga bertujuan untuk mempromosikan tempat wisata Pantai Lombang.

Usai senam bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan permainan kelompok yang dipandu trainer Subaidi.

Selain melakukan outbond dan gathering, DWP Dinas Perikanan juga melakukan kegiatan bersih-bersih pantai. Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran kebersihan pantai dan mempromosikan tempat wisata pantai di Sumenep.

Wakil Ketua DWP Dinas Perikanan Fitri Khaeru Ahmadi mengungkapkan bahwa anggota DWP Dinas Perikanan merasa senang dan terhibur bermain dan menyusuri pantai sambil membersihkan sampah.

"Senang melihat ibu-ibu bergembira, semoga ibu-ibu DWP tetap kompak dan terus dalam kebersamaan," ungkap Fitri.

Sementara itu, salah satu anggota DWP Dinas Perikanan Rosida mengaku senang dan berharap agar kegiatan serupa rutin untuk diadakan.

"Rasanya senang kumpul dan bermain bersama, semoga berikutnya bisa outbond di luar kota, di kota Batu atau Malang misalnya", harap Rosida.

Kepala Dinas Perikanan Sumenep Agustiono Sulasno yang ikut hadir dan mengantar dalam kegiatan tersebut merasa senang melihat kebersamaan ibu-ibu DWP Dinas Perikanan.

"Senang melihat ibu-ibu bergembira, semoga ibu-ibu DWP tetap kompak dan terus dalam kebersamaan," harapnya.

(Miko, Han)