Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-09-2024
  • 207 Kali

DWP Dinas Perikanan Sumenep Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

Media Center, Rabu ( 11/09 ) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perikanan Kabupaten Sumenep memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dengan menghadirkan Ustadzah Mariyatul Kiptiyah, di Aula Dinas setempat.

Ketua DWP Dinas Perikanan Kabupaten Sumenep, Ernawati Agustiono Sulasno  mengatakan, pertemuan kali ini selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW juga untuk mempererat tali silaturahmi antara ibu-ibu anggota dan pengurus DWP Dinas Perikanan Kabupaten Sumenep.

“Selain silaturahmi, acara ini untuk menambah wawasan dan ilmu agama serta menambah ketakwaan dan keimanan kita sebagai umat muslim,” ungkapnya, Rabu (11/09/2024).

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ia berharap bisa mengimplementasikan sikap baik dalam kehidupan berumah tangga dan kehidupan bermasyarakat. 

“Semoga kita para ibu-ibu DWP Dinas Perikanan bisa menerapkan ceramah dari Ustadzah dalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya.

Dalam ceramahnya Ustadzah Mariyah, menekankan pentingnya salat dan melakukan sunah Rasul serta meminta para anggota DWP taat kepada suami.

“Kita tidak boleh meninggalkan salat yang 5 waktu meskipun sesibuk apapun pekerjaan kita,” ucapnya.

Maulid tersebut ditutup dengan do’a yang langsung dibacakan oleh Ustadzah Mariyatul dan diamini oleh semua ibu-ibu DWP Dinas Perikanan Kabupaten Sumenep. ( Ismi, Fer )