Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-09-2024
  • 28 Kali

DWP Kemenag Sumenep Gelar Bincang  Santai

Media Center, Selasa (24/09) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggelar acara "Bincang Santai" bersama Ketua DWP Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur di Aula Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag setempat, Selasa (24/09/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Kanwil Provinsi Jawa Timur, anggota DWP dan sejumlah pegawai Kemenag Sumenep.

Acara bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat peran DWP dalam mendukung program-program Kementerian Agama di tingkat daerah. 

Ketua DWP Kanwil Kemenag Jawa Timur Kholilati Bahtiar menyampaikan berbagai pandangan terkait pengembangan organisasi serta peran aktif anggota DWP dalam mendukung tugas-tugas suami sebagai ASN di lingkungan Kementerian Agama.

"Melalui acara seperti ini, kami berharap dapat mempererat kebersamaan dan saling mendukung dalam menjalankan peran masing-masing, baik dalam keluarga maupun dalam kegiatan sosial di masyarakat," ungkapnya saat sambutan.

Selain itu, dirinya menyatakan bahwa forum acara tersebut juga menjadi ajang diskusi terkait berbagai program kerja yang telah dan akan dilaksanakan oleh DWP di tingkat kabupaten dan provinsi. 

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama, yang menambah suasana keakraban di antara para peserta. 

(Rilis-Mujib/Ismi)