Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-05-2022
  • 695 Kali

Forum Komunikasi DPRD Sumenep Bersama Media Akan Kembali Normal

Media Center, Selasa (31/05/2022) Kegiatan Forum Komunikasi, Media, LSM dan Tokoh Masyarakat oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Sumenep, kembali dilaksanakan seperti semula, setelah sempat terkendala pandemi Covid 19 yang terjadi sekitar dua tahun terakhir.

Sekretaris DPRD Kabupaten Sumenep, Drs. Fajar Rahman, M.Si, mengungkapkan, forum komunikasi yang sudah lama dilaksanakan Sekretariat DPRD Sumenep, diharapkan akan kembali normal seperti tahun-tahun sebelumnya. Sehingga bentuk silaturrahmi melalui forum komunikasi di lembaga legislatif tersebut akan semakin baik.

“Sewaktu-waktu kegiatan forum komunikasi diharapkan bisa mengundang nara sumber untuk memberikan pencerahan bagi kita semua seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya," ujar Fajar pada acara Forum Komunikasi bersama Media, Selasa (31/05/2022).

Menurutnya, selama dua tahun di masa pandemi kegiatan forum komunikasi khususnya bersama teman teman media sempat tidak bisa dilaksanakan secara normal, karena memang ada pembatasan-pembatasan dalam melaksanakan pertemuan. 

Oleh sebab itu, untuk melaksanakan kegiatan secara normal kembali sangat dirindukan oleh kedua belah pihak," imbuh Fajar.

Diakuinya, jika silaturrahmi yang dilaksanakan sebagaimana biasanya tentunya, akan terasa lebih baik khususnya dalam menyampaikan berbagai masukan dan komunikasi yang bisa terjalin secara langsung. Bahkan, ketika ada hal-hal yang perlu dibahas bersama, situasinya akan berbeda dan lebih menarik.

“Kami harapkan nantinya bisa dilaksanakan dengan menghadirkan narasumber untuk memberikan semangat bagi semua, demi perbaikan hubungan komunikasi antara legislatif dengan para awak media, LSM, serta tokoh masyarakat di Sumenep," tambahnya.(Ren, Han)