Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-11-2023
  • 749 Kali

Gerak Cepat Polsek Kalianget Bersihkan Tumpahan Garam di Jalan Raya

Media Center, Jumat ( 03/11 ) Gerak cepat anggota Polsek Kalianget, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersihkan tumpahan garam yang berceceran di jalan raya Nasional Kalianget Desa Kertasada, Jumat (03/11/2023).

Kapolsek Kalianget AKP Junaidi, S.Pd dan 10 personel Polsek turun langsung membersihkan tumpahan maupun ceceran garam yang berada di jalan raya.

“Aksi bersih-bersih sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan atas adanya laporan masyarakat tentang banyaknya tumpahan garam di jalan raya Nasional Kalianget Desa Kertasada,” Kata Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S.H.

Menurut AKP Widi, ini untuk meminimalisir terjadinya laka sendiri maupun kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang licin termasuk menjelang musim penghujan.

"Dengan cepat dan sigap anggota Polsek Kalianget langsung turun jalan membersihkan ruas jalan yang telah berceceran garam," ujarnya.

Jika ini dibiarkan, kata AKP Widi, maka akan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi tersebut.

"Kami imbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya pengangkut garam supaya berhati-hati agar garamnya tidak berceceran di jalan raya. Sebab, akan menimbulkan kecelakaan," ungkapnya. ( Nita, Fer )