Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-09-2024
  • 62 Kali

Guru Penggerak Kemas Sekolah Imbas, Implementasikan Kurikulum Merdeka di SDI Rubaru

Media Center, Rabu (25/09) Sekolah Dasar Islam (SDI) Raudlatul Ulum Kecamatan Rubaru mengikuti program Pengimbasan Sekolah oleh Penggerak SDN Padangdangan I. Program digelar sejak Selasa hingga Kamis (24-26/09/24).

Acara tersebut dihadiri oleh tim guru penggerak, Kepala SDN Padangdangan I, dan guru SDI Raudlatul Ulum.

Salah satu guru SDI Raudlatul Ulum Panji Pamungkas mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada tim guru penggerak yang dari SDN Padangdangan I. Sebab kata dia dengan adanya kegiatan sekolah imbas tersebut bisa membantu guru untuk bisa lebih meningkatkan perangkat pembelajaran.

"Dengan adanya pelatihan ini kita semua bisa belajar lebih jauh lagi tentang kurikulum merdeka beserta implementasinya," ujarnya kepada Media Center Diskominfo Sumenep, Rabu (25/09/2024).

Sementara guru penggerak Junaidi menyampaikan, tentang pentingnya implementasi kurikulum merdeka. Menurutnya kalau sudah tahu ilmunya maka akan lebih mudah dan efisien dalam menggunakan kurikulum merdeka.

"Saya harap dengan adanya pelatihan ini bapak ibu guru bisa mengikuti dengan serius dan bisa mengimplementasikan kurikulum merdeka disekolah ini," tutupnya.

(Gun, Han)