Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-01-2016
  • 383 Kali

Hari Minggu Jajaran Kemenag Tetap Gelar Upacara HAB Ke-70

News Room, Senin ( 04/01 ) Meskipun hari Minggu (03/01), seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumenep, guru dan siswa Madrasah tetap mengikuti Upacara dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-70 tahun 2016 di Halaman Upacara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumenep.

Kepala Kemenag Sumenep, Drs. Ec. H. Moh. Shodiq, M.Si yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin.

Dalam sambutannya orang nomor 1 di jajaran Kemenag ini berharap seluruh aparaturnya untuk memiliki kebanggan sebagai bagian dari Kementerian yang bermotto Ikhlas Beramal.

“Mari kita bersama membangun semangat sebagai keluarga besar dan memiliki kebanggaan sebagai bagian dari Kementerian Agama,” tegasnya.

Dikatakan pula, pada usia ke 70 tahun ini, diharapkan seluruh jajaran keluarga besar Kementerian Agama dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga, keberadaan Kemenag mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Mari memupuk idealisme dan semangat bekerja, mengasah modal intelektual, kepekaan sosial, memperkokoh persaudaraan dan penghayatan spirit Ikhlas Beramal sebagai landasan keluhuran kerja. Tunjukkan keprofesionalan dan keteladanan dalam bekerja sebagai ibadah.”tandasnya.

Usai kegiatan Upacara HAB, H. Moh. Shodik kepada News Room, mengakui, apa yang menjadi harapan Menteri Agama harus dapat diimplementasikan oleh seluruh aparaturnya dibawah. Karena itu, pihaknya juga berharap kedisiplinan dan semangat kerja dijadikan sebagai suatu tugas yang mulia yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kami juga terus memotivasi para karyawan serta guru di lembaga pendidikan untuk terus berkarya dan melakukan inovasi sehingga bisa mampu berprestasi.”tambahnya. ( Ren, Fer )