Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-08-2024
  • 644 Kali

Hari Pertama Masuk Kerja, Ketua DPRD Sumenep Sementara Panggil Sekwan dan Para Kabag

Media Center, Kamis ( 22/08 ) Hari pertama masuk kantor Ketua DPRD Kabupaten Sumenep sementara, Zainal Arifin, langsung memanggil Sekretaris DPRD (Sekwan) dan para Kabag di Sekretariat DPRD setempat, untuk membahas beberapa hal terkait kegiatan kedewanan.

Saat ditemui sejumlah wartawan, politisi PDI-P ini menyatakan, sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Sumenep sementara sudah seharusnya semangat untuk melaksanakan tugas-tugas yang sudah diembankan sejak dilantik, Rabu (21/08/2024) kemarin.

"Hari ini saya berangkat dari rumah pukul 06.00 WIB, karena harus menghadiri rapat, TMMD dan langsung kemari (Kantor DPRD)," ujarnya, Kamis (22/08/2024).

Ditanya terkait dengan kinerja anggota DPRD Sumenep selanjutnya, mantan kepala desa yang sudah tiga periode menjadi anggota legislatif di Kabupaten Sumenep ini memastikan akan ada perubahan dari sebelumnya, baik yang sudah lama maupun anggota yang baru menjadi anggota DPRD Sumenep.

"Kami targetkan paling lambat dalam satu bulan ini fraksi-fraksi sudah terbentuk," tandasnya.

Zainal mengaku, belum bisa memberikan statement banyak, namun silahkan dilihat dan ditunggu saja prosesnya. Dan tentunya pihaknya bersama Wakil Ketua DPRD Sumenep sementara, Dulsiam juga akan segera melaksanakan rapat-rapat guna membahas berbagai hal untuk melaksanakan tugas-tugas kedewanan. ( Ren, Fer )