Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-05-2022
  • 855 Kali

Hasil Jimpitan Bulanan, TP PKK Pragaan dan Desa Santuni Yatim

Media Center, Selasa (17/05) Berbekal uang jimpitan yang dikumpulkan setiap rapat konsolidasi bulanan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Pragaan menggelar kegiatan santunan yang ditujukan kepada anak-anak yatim di lingkungan kecamatan setempat, Selasa (17/05/2022).

Santunan diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pragaan, Gita Sri Wahyuni  kepada tiga orang anak yatim, yaitu Nabila dari Desa Jaddung, Anifa Desa Prenduan, dan Rifka Desa Pragaan Laok. 

“Dengan jimpitan bulanan kita berusaha membantu anak yatim. TP PKK selalu ingin menciptakan nilai kemanusiaan,” kata Gita saat kegiatan santunan anak yatim berlangsung.

Jimpitan dikumpulkan dari ibu-ibu pengurus TP PKK kecamatan dan desa. Jumlah peserta yang berkumpul setiap bulan dalam rapat konsolidasi tersebut sekitar 75 hingga 100 orang.

Sementara hasil uang jimpitan dalam acara konsolidasi bulanan Halal Bihalal TP PKK Kecamatan Pragaan hari ini, Selasa (17/05), sebesar Rp 384 ribu. Hasil itu akan diberikan pada anak yatim untuk bulan berikutnya. (KIM-KMAP, Han)