Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-09-2024
  • 227 Kali

HUT ke-21, Persatuan Purnawirawan TNI AD Sumenep Gelar Tasyakuran

Media Center, Senin (09/09) Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han menghadiri kegiatan tasyakuran HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) ke 21 tahun 2024, Ahad (08/09/2024).

Acara digelar oleh PPAD di Aula Makodim 0827/Sumenep. Turut hadir Asisten III Setda Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, S.H., M.H., Ketua Persit KCK Cabang XLVI Nurul Yoyok Wahyudi beserta pengurus, puluhan purnawirawan TNI dan Polri beserta ibu.

Ketua PPAD Kabupaten Sumenep Mayor Purn Abdul Rahman menyampaikan rasa syukurnya karena bisa melaksanakan tasyakuran PPAD ke-21 dengan lancar.

Menurutnya, kegiatan digelar agar para purnawirawan kedepan ada atensi dan tetap semangat walaupun sudah berusia di atas 60 tahun.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0827/Sumenep seluruh purnawirawan yang ada di Kabupaten Sumenep sehingga para purnawirawan ini tidak tertinggal artinya dengan bersilaturahmi menjadikan kita panjang umur," ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada para purnawirawan agar menyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Sementara, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi turut memberi ucapan selamat ulang tahun kepada PPAD yang ke-21.

"Kami keluarga besar Kodim 0827/Sumenep mengucapkan selamat ulang tahun ke 21 PPAD," ucapnya.

Menurutnya, PPAD yang ada di Kabupaten Sumenep tersebut senantiasa selalu bersinergi dengan segenap komponen masyarakat.

"Sinergi itu tidak hanya saat masih aktif, namun sinergi ini tetap berlanjut walaupun sudah purna, artinya semangat tentara itu tidak pernah mati, jadi walaupun sudah tidak aktif jiwa tentara semangat juang ini masih tertanam yang ada pada para purnawirawan di sini," ungkap Yoyok.

Yoyok Wahyudi juga mengimbau kepada para purnawirawan walaupun sudah tidak berdinas, agar senantiasa memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar.

"Kepada para purnawirawan yang saya hormati agar tetap semangat, teruslah berkiprah untuk senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat, karena kami yang masih aktif ini nantinya juga tujuannya akan jadi purnawirawan, maka dari itu, mari kita berlomba-lomba melakukan kebaikan dan memberikan manfaat bagi sekitar kita," tutupnya.

(Dim, Han)