Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-09-2023
  • 799 Kali

Indomaret Primkop 27 Kodim 0827/Sumenep Resmi Dibuka

Media Center, Jumat (22/09) Kodim 0827/Sumenep bekerjasama dengan PT Indomarco Prismatama membantu program peningkatan kesejahteraan anggota Kodim dan masyarakat.

Salah satu bentuknya dengan membuka (grand opening) Indomaret baru Primkop 27 Kodim 0827/Sumenep), Jum'at (22/09/2023).

Indomaret tersebut berada di Jalan Ksatrian, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Sebelumnya, kegiatan diawali kegiatan senam bersama anggota dan Persit.

Peresmian Grand Opening Indomaret Primkop 27 dilakukan oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. dengan penandatanganan prasasti sekaligus pemotongan pita.

"Alhamdulillah pagi ini kita resmikan, kebanggaan kami karena store ini adalah murni didirikan dan dimodali oleh aset koperasi, jadi bukan kami sekadar menyewakan, tapi memang untuk kesejahteraan kita secara maksimal," ujar Donny.

Donny juga mengatakan pemilihan Indomaret dikarenakan lokasi yang strategis dan melihat bahwa Indomaret mudah dalam pengelolaannya, serta berharap bisa menyejahterakan anggota.

"Harapan kami kerja sama dengan Indomaret ini bisa sukses, bisa mendatangkan kesejahteraan bagi anggota Kodim 0827/Sumenep," harapnya.

Sementara Supervisor Marketing Indomaret Raganata Setyo Samudro menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 0827/Sumenep karena telah mempercayakan bisnis waralaba kepada Indomaret.

"Mudah-mudahan Indomaret Primkop 27 ini bisa menjadi Indomaret yang sukses, berkah, profit dan yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan warga sekitar," pungkasnya.

Grand Opening Primkop 27 Kodim 0827/Sumenep juga dimeriahkan lomba mewarnai anak-anak TK KARTIKA IV-87, dilanjutkan penyerahan hadiah dari Indomaret dan Ketua Yayasan Kartika IV-87 Miftachul Jannah beserta pengurus.

(Dim, Han)