Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-04-2024
  • 221 Kali

IPSI Sumenep Gelar Sosialisasi Aturan Baru Wasit Juri

Media Center, Minggu ( 28/04 ) Terkait aturan yang sering berubah, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar penyegaran dan sosialisasi aturan baru bagi para wasit juri yang tergabung dalam IPSI setempat.

Sebanyak 24 wasit juri yang hadir mengikuti sosialisasi tersebut di Kantor KONI Kabupaten Sumenep.

Ketua IPSI Kabupaten Sumenep, Kang Mas Santoso mengucapkan terima kasih dan mengharapkan sinergi yang baik kepada para wasit juri demi IPSI Sumenep lebih baik untuk ke depannya.

“Saya selaku Ketua IPSI Sumenep mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, karena kehadiran pada kegiatan kali ini merupakan bentuk pembuktian dan dukungan kepada IPSI Sumenep lebih baik ke depannya,” ungkapnya kepada Media Center, Minggu (28/04/2024).

Kang Mas Santoso menambahkan bahwa sosialisasi materi baru ini sangatlah dibutuhkan, agar nantinya ketika ada kegiatan atau event bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Insya Allah untuk ke depannya kegiatan penataran lanjutan akan dilakukan sekaligus dengan praktiknya,” imbuhnya.

DI tempat yang sama seorang peserta wasit juri Jawa Timur sekaligus dewan wasit juri IPSI Sumenep, Untung menyampaikan bahwa program penataran wasit juri ini akan dimaksimalkan sehingga nanti ke depannya  kami (Wasit Juri) bisa menguasai materinya. ( Ismi, Fer )